Berjaya : Partai Gelora Dukung Musa – Dito di Pilkada Lamteng




Berita24.id  : Lampung Tengah —- Pasangan Musa – Dito terus mengalir di Pilkada Lampung Tengah (Lamteng) Priode 2021 – 2026. Ini setelah banyaknya dukungan dari berbagai relawan komunitas, organisasi, relawan pemuda dan lain sebagainya, kini dukungan datang dari Partai Gelora Lamteng.

Dukungan Partai Gelora Lampung Tengah itu langsung disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Gelora saat bersilaturahmi di kediaman Paslon  yang memiliki jargon Lampung Tengah Berjaya yaitu Musa – Dito.

Ketua DPD Partai Gelora Lampung Tengah Dedi Karmanto, mengatakan kunjungan tersebut merupakan pembuktian kerja cepat partai baru tersebut setelah mendapat SK Menkumham, Partai Gelora Lampung Tengah pun langsung tancap gas dan khusus untuk di pilkada lampung tengah partai gelora lampung tengah mendukung pasangan berjaya musa-dito.

Dalam kunjungan tersebut juga di hadiri Ketua Bapilu DPW gelora provinsi lampung Asis Budi Santoso yang mewakili Ketua DPW Partai Gelora provinsi lampung Samsani Drajat.

“Kita tidak hanya sekedar memberikan dukungan kepada Musa- Dito, partai gelora dalam kesempatan tersebut juga memberikan presentasi mengenai pola pemenangan dari partai gelora, dimana partai gelora untuk di lampung banyak di isi oleh anak-anak muda, partai besutan mantan eks presiden PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah ini untuk beberapa tahun kedepan resmi ikut dalam kontestasi pemilu,”paparnya.

Sementara Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Febryantoni mengatakan bahwa kita semua menyambut gembira atas dukungan kepada calon kita semua musa-dito, ketua tim pemenangan musa-dito ini juga mengatakan bahwa presentasi yang di paparkan oleh partai gelora di kediaman posko pemenangan musa-dito sangat energik, menarik dan kreatif untuk di jalankan.

Kemudian menurut jubir pemenangan musa-dito MA Muhammad Ersad yang turut mendampingi mengatakan dukungan dari partai gelora tentu nya akan menambah daya dobrak dan energi tersendiri bagi pasangan berjaya musa-dito.

“Bukan hanya sekedar menambah energi dan daya dobrak, dukungan ini juga harapnya berdampak positif bagi warga masyarakat yang ada di Lamteng karna tentu kedepanya dukungan akan terus mengalir dari elemen-elemen lain untuk memenangkan pasangan musa dito,”tukas Ersad yang juga wakil Ketua DPD II bersama Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Tengah dalam menyambut kehadiran Partai Gelora di posko pemenangan (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.