Bersama Empat Menteri, Teleconference Bahas Pencegahan Covid-19




Berita24.id : Kaur (Bengkulu) – Bertempat diruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP didampingi Wakil Bupati (Wabup) Hj. Yulis Suti Sutri, SKM dan instansi terkait gelar Vidio Teleconference (Vidcon) bersama Emapat menteri, Selasa (7/04/20).

Materi Vidcon bersama Empat Menteri tersebut yakni Mentri dalam negeri, Jendral Tito Karnavian, Menteri BUMN, Erick Toher, Menteri perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri perdagangan, Agus Suparmanto.

Teleconference tersebut dalam rangka penanganan percepatan pencegahan penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Kaur. Dengan begitu pesatnya penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 ini Kegiatan Teleconfetence (Vidcon) juga langsung diikuti beberapa kepala daerah di Indonesia demi untuk memutus mata rantai Covid-19.

Bupati Kaur menyampaikan beberapa hal terkait rapat tersebut pada seusai Vidcon, bahwa Bupati berharap tetap menjaga dan mempertahankan Kabuapten Kaur ini tetap masuk dalam zona hijau.oleh sebab itu Pemerintah daerah selalu sigap dan antusias dan selalu menerima arahan dari pemerintah pusat terkait penanganan virus corona.

Sehingga apapun saran atau masukan sekaligus Arahan tersebut akan langsung kita praktekkan dilapangan sebab itu semua adalah sebagai bentuk keseriusan daerah melakukan pencegahan virus corona untuk memutus mata rantai.

Pada kesempatan itu sama-sama mendengarkan arahan bapak menteri untuk memperkuat garis pertahanan untuk menjaga zona hijau ini agar tetap bertahan. Sebab baik Langkah maupun strategi baik yang akan datang maupun yang sudah dilakukan daerah langsung dilaporkan Ke Pemda Provinsi ataupun Pemerintah Pusat tegas bupati.

Turut hadir dalam Teleconverence (Vidcon) bersama keempat menteri tersebut,yakni kepala dinas, badan dan kantor yang terkait serta perwakilan FKPD Kabupaten Kaur.(Advertorial)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.