Berusaha Kabur Panjat Tembok, BD Sabu di Desa Jambur Dicokot Polisi

By / 1 month ago / SUMUT / No Comments
Berusaha Kabur Panjat Tembok, BD Sabu di Desa Jambur Dicokot Polisi
Foto Redha : BERUSAHA KABUR PANJAT TEMBOK'DIMAS BD SABU DIJAMPUL DI JARING POLISI

Foto Redha : BERUSAHA KABUR PANJAT TEMBOK’DIMAS BD SABU DIJAMPUL DI JARING POLISI

Berita24.id : Sergai (Sumut)— Dimas Syahputra alias Dimas (19) Warga Dsn.II Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Sehari Lalu percisnya Sabtu 11/11/2018 Pukul 23.30 Wib Meringkuk di Balik Jeruji Sel Tahanan Polsek Perbaungan.

Pasalnya, Dimas (Tersangka-Red) Remaja Pengangguran ini Nekat menjual Barang haram Narkoba Jenis Sabu-sabu dirumahnya, selain itu aktifitas tersangka membuat Warga Sekitar Resah yang setiap harinya mendengar Suara Sepeda Motor yang tak habis habisnya lalu lalang pada jam warga tertidur pulas.

Tak Tahan mendengar suara ribut dari kenalpot Kereta yang melintas karena setiap malamnya pada jam tidur malam selalu terganggu,Seorang Warga membocorkan Kegiatan tersangka yang sehari hari Menjual Sabu Kepihak yang Berwajib (Polisi).

Laporan Warga Sekitar pada Polisi yang diterima langsung Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda.M.Tambunan SH diketahui Kapolsek Perbaungan AKP.Gandhi SH,Langsung terjun Kelokasi menyelidiki kebenaran info tersebut.

Sampainya dilokasi, Polisi melihat Tersangka berada didalam rumah menjual sedang menjual Sabu Kepada Pembeli.setelah itu polisi mengambil strategi untuk mengepung rumah tersangka yang berada di Dusun.II Desa Jambur Pulau Perbaungan.

Mendengar adanya suara ribut dari luar rumahnya, tersangka berupaya kabur dari sergapan dengan cara memanjat tembok dibelakang rumahnya,namun usaha yang dibuatnya berbuah sia-sia, saat dirinya turun dari tembok, tersangka terkejut melihat polisi sudah berada di belakangnya.akhirnya tersangka diringkus dan dibawa Ke Komando Polsek Perbaungan.

Sebelum dilakukannya Pemeriksaan pada Tersangka,polisi melihat tersangka sempat berusaha membuang Barang bukti berupa Narkoba didalam rokok Sempoerna dirawa-rawa didekatnya berdiri.

Saat itu juga Polisi meminta Tersangka segera mengambil Bungkus Rokok Sempoerna yang dibuangnya dirawa itu,Saat di Buka,didalam Bungkus Rokok Sempoerna ditemukan 6 bungkus Plastik Putih transparan berukuran Besar berisikan Narkoba Jenis Sabu,1 Bungkus Plastik Klip Putih transparan berukuran Kecil berisikan Sabu,dan Plastik Klip putih Kosong sebanyak 26 Lembar.

Pengakuan Tersangka,dirinya sudah lama menjual barang haram tersebut di Sekitar Rumahnya,dan mendapatkan Barang tersebut dari seorang bandar besar yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

“Memang Sudah lama aku jual sabu ini,aku membelinya dari bandar besar dekat rumahku namanya Kakdus”Ungkap Tersangka saat di Introgasi Polisi.

Kapolsek Perbaungan AKP.Gandhi SH melalui Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda.Tambunan SH membenarkan seorang bandar tertangkap team Ops Sat Res Polsek perbaungan.

“Benar,Tersangka sudah kita amankan beserta barang buktinya di Polsek perbaungan”Terang Kanit Ipda.M.Tambunan.(redha/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod