BNI Beri Tali Asih, Ini Kata Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari




Berita24.id : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sampaikan rasa terimakasih kepada Bank BNI yang telah memberikan tali asihnya berupa bantuan sembako dan bantuan untuk masjid serta mushola yang ada di Lampung Timur. ujarnya saat menghadiri acara Penyerahan Bantuan Sarana Prasarana Ibadah dan Sembako dalam rangka HUT BNI ke 73. Selasa (28/05/2019).

“Alhamdulillah dalam bulan suci Ramadhan ini BNI masih bisa berbagi dengan kita semua yang ada di Lampung Timur, terimakasih kepada BNI yang telah memberikan tali asihnya berupa bantuan sembako dan bantuan untuk masjid serta mushola”.

“Atas nama masyarakat Lampung Timur dan Pemerintah Lampung Timur tentunya kami menghaturkan ucapan ribuan trimakasih kepada Bank BNI 46 yang telah menunjukkan kepedulian dalam rangka berbagi pada bulan suci Ramadhan 2019 ini dengan masyarakat Lampung Timur, Insyallah mudah-mudahan sembako yang di bagikan dan juga bantuan untuk masjid dan mushola dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat kita nantinya”. Jelasnya.

Untuk diketahui sebanyak 10 masjid/mushola menerima bantuan Sarana Prasarana Ibadah kali ini, antara lain masjid/mushola Nurul Huda, Al-Furqon, Al-Ikhlas, Al Barokah, dan Annur yang berada di Desa Braja Asri, serta masjid/mushola Darul Fallah, Baiturrahman, Al-Ikhlas dan Babussalam yang ada di Desa Braja Sakti. Selain itu juga masjid/mushola Tarbiyatul Athfal yang berada di Desa Sumberejo.

“Hari ini kami dari BNI akan menyalurkan bantuan kepada 10 mushola atau masjid yang ada di daerah kita ini dengan nominal masing-masing 10 juta” terang Kepala BNI Cabang Kota Metro, Mus Adral.

Dikatakannya bahwa bantuan tersebut tidak berupa uang melainkan barang-barang yang dibutuhkan oleh masjid/mushola.

“Bantuan ini berupa barang bukan bentuk uang, sehingga nantinya akan kita data misalnya mushola A membutuhkan ambal sholat, jam ataupun Ac silahkan nanti barangnya akan kita berikan sehingga tidak dalam bentuk uang”. Kata dia.

Lebih lanjut, Mus Adral menyampaikan bahwa pada acara yang mengangkat tema “Mari Lipat Gandakan Kebaikan Untuk Kemaslahatan Umat” itu tidak hanya dilakukan penyerahan bantuan sarana prasarana ibadah saja tetapi juga bantuan paket sembako sebanyak 600 paket yang akan diberikan kepada 6 desa yakni Desa Braja Saka, Sriwangi, Jepara, Braja Emas, Braja Dewa serta Braja Sakti.

“Kami memberikan paket sembako kepada masyarakat kita disini sebanyak 600 paket hal ini dilakukan karena BNI juga besar bersama masyarakat Lampung Timur. Oleh karena itu pada kesempatan ini juga kami berharap dukungan dari masyarakat Lampung Timur agar kedepannya BNI dapat lebih banyak berperan aktif di Lampung Timur” pungkasnya.

Selain Wakil Bupati dan Kepala BNI Cabang Kota Metro, Hadir pula dalam acara itu, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0429/Lampung Timur Mayor Kav.Joko Subroto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi serta Para Kepala Bagian dilingkungan Setdakab Lampung Timur dan Forkopimcam Way Jepara. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.