Bos Apple Paparkan 3 Perusahaan yang Bakal Jadi Raksasa Teknologi




Foto The Memo

Foto The Memo

berita24.id : Cupertino – Berbagai model perusahaan termasuk raksasa teknologi, tak lepas dari upayanya untuk mempertahankan eksistensi. Beberapa perusahaan pun tercatat mampu menarik perhatian pasar dunia dan bertahan hingga saat ini.

Rupanya hal ini telah diprediksi oleh Co-founder Apple, Steve Wozniak, yang mengatakan bahwa raksasa teknologi tertentu akan mendominasi dunia selama bertahun-tahun. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Wozniak mengungkapkan prediksinya untuk 2075.

Pembahasan ini berkaitan dengan tema gelaran Silicon Valley Comic-Con, yang mengusung tema ‘The Future of Humanity: Where Will We Be in 2075?’

“Apple akan bertahan dalam waktu yang lama seperti IBM” ujar Woz.

“Lihatlah, Apple mampu berinvestai pada apa pun. Ini akan menjadi konyol jika tak mengharapkannya pada tahun 2075. Hal itu juga berlaku untuk Google dan Facebook,” papar Woz.

Dilansir CNet, Senin (17/4/2017), Woz juga memandang bahwa robot akan semakin menggantikan peran manusia. Dokter akan semakin tergantikan dengan kecerdasan buatan yang mampu mendiagnosis diri mereka sendiri.

Predisksi Woz untuk masa depan lainnya adalah orang-orang akan membangun rumah di gurun dengan model seperti kubah dan memakai baju khusus untuk keluar rumah.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa di masa depan akan ada koloni Mars, orang-orang yang tinggal di Mars. Namun, ia tak yakin akan ada alien. Ia juga ragu bahwa mereka mampu berkomunikasi dengan alien itu. (kem/okz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan