Bunda Paud Mesuji Nelly : Gebyar Jangan Hanya Seremonial




Berita24.id  : Mesuji — Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji melalui bidang Paud dan TK resmi membuka Gebyar Paud yang dilaksanakan di alun – alun Simpang Pematang, Senin (22/4/19).

Acara dihadiri langsung Bunda Paud Nelly Wati Saply,  Kepala Dinas Pendidikan Syamsudin, Kabid PNFI, serta dewan guru TK, Paud beserta anak murid se Kabupaten Mesuji.

Nelly Wati selaku Bunda Paud Mesuji, mengajak semua membangun bersama demi meningkatkan program Paud di Kabupaten Mesuji untuk Indonesia sehat, cerdas, dan ceria.

“Adanya Gebyar Paud ini diharapkan agar dapat bermanfaat bagi anak – anak di usia dini untuk menunjukkan mental dan  prestasinya di kalangan masyarakat, dengan di adakan lomba – lomba, seperti tari kreasi, menyanyi,”  ucapnya.

Kepala Bidang PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, Yoga Puja Rama, mengatakan sebanyak 100 siswa -siswi Paud yang mengikuti lomba dari 156 paud dan TK yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Diharapkan kepada orang tua murid dapat ikut serta membantu mengasah mental anak supaya dapat belajar dengan rajin,” harap Yoga. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.