Bupati Agung Meradang, Kepala OPD, Camat dan Lurah Tidak Hadiri Sidang Paripurna DPRD

By / 3 months ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Bupati Agung Meradang, Kepala OPD, Camat dan Lurah Tidak Hadiri Sidang Paripurna DPRD
Foto Riki : Bupati Lampura Agung Ilmu Mangku Negara saat diwawancara oleh sejumlah awak media.

Foto Riki :Bupati, H.Agung Ilmu Mangkunegra.S.STP.MH saat di Wawancarai Awak Media, setelah Sidang Paripurna.

Berita24.id : Lampung Utara — Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah yang tidak hadir pada Sidang Paripurna pengesahan Perubahan Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah (APBD) yang berlangsung di Kantor DPRD setempat, Jum,at (28/9) menjadi Perhatian Khusus Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH.

Hal itu disampaikannya setelah memberikan sambutan pada sidang paripurna tersebut.

Sangking geramnya orang nomor satu di Kab.Lampura itu, langsung menghimbau kepada Masing-masing Kepala OPD, Camat dan Lurah yang tidak hadir untuk dapat menghadap dirinya (Bupati-red) pada Pukul.14.00 Wib di Ruangannya.

“Saya harap Masing-masing Kepala OPD serta Camat yang tidak hadir pada Sidang Paripurna hari ini, agar dapat menghadap saya pada Pukul.14.00 Wib di Pemkab,” Tegas  Bupati.

Dilanjut, sebagai pelayan masyarakat kita harus bisa memberikan contoh tauladan yang baik pada masyarakat sebagai Pengayom di masyarakat, untuk itu perlunya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari pengayom.

“Saya ingin semua Kepala OPD, Camat dan Lurah yang tidak hadir dalam Paripurna hari ini, agar dapat memberikan alasan yang tepat, karena sebagai pelayan masyarakat kita harus mampu memberi contoh yang baik terhadap diri kita sendiri, agar dapat menjadi contoh untuk orang lain,” Jelas Bupati.(riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod