Bupati Kaur Gusril Pausi Kunjungi dan Bantu Orang Tua Rido




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Sempat Beredar kondisi keluarga Rido Bin Hasan Basri Warga Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, tak terima Raport karena belum bayar SPP. Hal itu tentunya dikarenakan kondisi ekonomi keluarga siswa tersebut sangat memperihatinkan, terlebih orang taunya terbaring sakit karena tidak ada biaya untuk berobat akhirnya mendapat perhatian khusus Bupati Kaur Gusril Pausi M.ap.

Bahkan, Bupati Kaur langsung mendatangi orang Tua Rido dan memberikan bantuan kepada keluarga tersebut. Sipat terpuji yang ditunjuk seorang pemimpin yang merakyat dan peduli sama warganya patutlah kita syukuri.

Untuk diketahui yang sebelumnya Bupati Kaur Sempat mengunjungi Pasien yang sakit Di RSUD Kaur dan mengunjungi di tempat-temapat lain, kali ini Bupati Kaur juga telah mengunjungi Bapak Hasan Basri Warga Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabuapaten Kaur yang sedang menderita sakit akibat kecelakaan kerja lebih kurang dua tahun yang lalu Jumat 12/07/19.

Dalam kunjungannya bupati Kaur Menyerahkan Bantuan Berupa uang sebesar 5.000.000,- (lima juta rupiah) bupati berharap dengan uang ini dapat membantu bapak hasan basri untuk biaya berobat dan keperluan anak sekolah dan semoga bapak sabar dan tabah menjalaninya, Ujar bupati saat bebincang-bincang dengan sejumlah awak media dan Bapak hasan sekeluarga

“Saya baru tau kejadian ini, maka oleh sebab itu saya langsung turun untuk mengunjungi bapak,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga bupati Kaur mengucapakan Terima kasih kepada seluruh awak media baik itu Media Online, elektronik, dan cetak, karna dengan imformasi yang mereka berikan kita jadi tau dengan kondisi bapak yang sekarang ini sangat butuh perhatian dari kalangan pemerintah dan orang banyak.

“Saya meminta Kepada pihak sekolah untuk tidak mempersulit atau menghambat anak sekolah yang hanya karna terkendala biaya. Terlebih yang terjadi beberapa hari ini,”tegasnya.

Selesai dari mengunjungi bapak Hasan Basri, Bupati Kaur juga sempat mengunjungi ibuk Salna yang sedang sakit, disitu juga bupati menyerahkan sejumlah uang untuk membantu biaya berobat, bupati berharap semoga sakitnya ibuk salna cepat sembuh dan ibuk tabah menjalaninya tukasnya.

Sementara itu Kepala Desa ( Kades ) Bakal Makmur  heffy Sufitris S,Kep, Mengucapakan terima kasih yang banyak kepada bapak bupati Kaur yang telah sempat mengunjungi Bapak Hasan Basri dan ibuk Salna, Semoga Bapak Bupati selalu menjadi pemimpin yang merakyat.

“Saya sangat berterima kasih sudah mengunjungi kami, semoga dengan bantuan yang bapak bupati berikan dapat bermanfaat bagi kami sekeluarga uangkap tati  sangat terharu sambil menangis meneteskan air mata,”paparnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Sejumlah Pejabat pemda Kaur  Bapak Asman Suhadi Sekretaris Diskomimpo Kaur, Ketua Baznas Kaur Wahyu Datsi, Kabag Humas Pemda Kaur Edyan Sirajuddin, Camat Maje, Ansori, Kades Bakal Makmur Heffy Sufitris, dan lain-lain (iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.