Bupati Lampura Agung Intruksikan PNS Tak Masuk Kerja Dua Bulan Ditindak




Berita24.id: Lampung Utara —  Menindaklanjuti terkait salah satu oknum Guru berstatus sebagai PNS, yang bertugas di SDN.01 Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur Lampung Utara, tidak masuk kerja selama dua bulan, dengan alasan yang tak jelas, Bupat. Agung Ilmu Mangkunegara menghimbau jajarannya agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya. 

“Saya peringatkan kepada semua jajaran, untuk dapat aktif dan mengikuti aturan yang berlaku dalam melakasanakan tugas. Apalagi mereka yang berstatus PNS, karena akan ada perkarannya jika ketentuan tersebut dilanggar,” Kata Bupati, Rabu (10/4/2019). Menanggapi hal di atas.

Menurut Bupati, sebagai seorang ASN harus paham dan patuh, akan tugas pokoknya, sebab sudah sepatutnya seorang Pegawai mengetahui hal apa yang baik dan buruk, terkait kinerja mereka sebagai Abdi Negara, bahkan mereka telah di ambil sumpah akan taat dan patuh serta mengikuti aturan dan Undang-undang yang ada.

“Saya sarankan, bekerjalah sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang ada, dan jangan sekali-kali melanggar aturan dan ketentuan yang sudah ada. Karena jelas dalam Peraturan Pemerintah, apabila lebih dari 45 hari tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas, maka akan ada sanksinya, dan saya telah perintahkan Inspektorat untuk menindak lanjuti hal ini,” Terang Bupati Agung.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.