Bupati Lampura Agung Tunjuk 6 Orang Tenaga Ahli Pemkab




Berita24.id: Lampung Utara — Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tenaga Ahli Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk Periode Tahun 2019.

Adapun yang mendapatkan SK tersebut adalah, Yamin Tohir, Herlino Suleman, Roby Kurniawan, Ariska Warga Negara, Amirudin Umar, dan Budiono, yang dilaksanakan diruang Siger, (9/7/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri, Wakil Bupati, Budi Utomo, Pj.Sekdakab, Sofyan, Ass.Bid Ekonomi, Pembangunan dan Infrastruktur, Toto Sumedi, dan Para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat Se-Kabupaten Lampung Utara, serta undangan Lainnya.

Bupati Agung menyampaikan, kepada nama-nama tersebut untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungan Pemkab setempat, serta ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan, dan kesuksesan Kab. Lampung Utara, kedepan.

“Saya harap, nama-nama yang telah mendapatkan SK tersebut, segera mengambil posisi, dan langkah-langkah bagi kemajuan Kabupaten Lampung Utara, lima tahun kedepan,” Harap Agung.

Selain itu, menurutnya adapun ditunjuknya nama-nama tersebut, karena di anggap mampu, dan cakap dalam ikut membantu, baik pemikiran, dan saran untuk kemajuan Pemkab.Lampura.

“Saya percayakan, kepada nama-nama tersebut, untuk dapat membantu saya dan Kab.Lampura, agar lebih baik,”tukasnya.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.