Bupati Lampura, Apresiasi Setinggi-tingginya Pada Keluarga Besar Korpri

By / 2 weeks ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Bupati Lampura, Apresiasi Setinggi-tingginya Pada Keluarga Besar Korpri
Foto Rikin: Bupati Lampura, Pimpin Upacara gabungan HUT Korpri Ke.47 di Stadion Sukung Kotabumi.

Foto Rikin: Bupati Lampura, Pimpin Upacara gabungan HUT Korpri Ke.47 di Stadion Sukung Kotabumi.

Berita24.id : Lampung Utara — Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, berikan Apresiasi yang setinggi-tingginya pada segenap Keluarga besar KORPRI, atas Sumbangsih, Pengabdian Kepada Bangsa, Negara, dan Masyarakat.

Hal itu disampaikannya, pada saat Upacara gabungan dalam memperingati HUT Korpri Ke.47 tahun 2018, yang mengangkat Tema “KORPRI Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Dalam menerapkan Panca Prasetya Korpri, yang dilaksanakan di Stadion Sukung Kotabumi, Kamis (29/11)

“Harus kita ingat, bahwa Pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan Kelompok, maupun lndividu, melainkan pengabdian anggota Korpri hanya kepada Negara, Bangsa dan Rakyat Indonesia,” Kata Bupati.

Menurutnya, Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang, dalam Era Kompetisi Global, maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja yang baik, agar Korpri dapat bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia, Dalam bentuk baru.

“Harapan saya, untuk kedepan tinggalkan pola pikir masa lalu seperti Ego Sektoral, Mental Priyayi, Mental Penguasa, dan Mental Koruptif, yang hanya akan terpaku pada Formalitas belaka,” Harap Bupati.Agung.

Dikatakannya lebih lanjut bahwa, Fungsi Pemerintahan yang diemban anggota Korpri berupa, Pembinaan dan Pengembangan Profesi ASN serta memberikan Perlindungan Hukum dan Advokasi, dengan Kode Etik dan Standar Profesi, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47. Selamat menunaikan tugas dan kewajiban seluruh anggota KORPRI, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke-47 Tahun 2018. KORPRI Maju Terus,” Tutup Bupati.

Pada Upacara tersebut, Bupati Lampura, juga menyematkan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya, pada PNS Pemkab.Lampura, serta penyerahan Piagam dan perjalanan Umroh gratis untuk para Guru yang berprestasi di Kab.Lampura tahun 2018, dan memberikan Santunanpada Anak Yatim.(riki/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod