Bupati Lamteng Loekman, Ingatkan Kepala Kampung Jangan Main-Main Masalah Dana Desa




Berita24.id : Lampung Tengah — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto ingatkan aparatur kampung agar tidak main-main dengan pengelolaan dana desa. Terlebih banyak indikasih penyelewengan.

Hal ini ia katakan saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Peran Tugas dan Fungsi BPK dan DPR RI dalam pengawasan pengelolaan Dana Desa di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 26 Februari 2019.

Penggunaan dana pengelolaan dana kata Loekman harus sesuai dengan ketentuan danperaturan perundang-undangan. Dana desa harus dilakukan secara benar dengan penuh tanggung jawab.

Prinsip pelaksanaan yang kegiatan yang harus di perhatikan adalah dapat dipertanggung jawabkan baik secara teknis, administrasi maupun hukum harus dilaksanakan secara transparan dan akuntabel.

“Masalah pertanggung jawaban dana desa harus dipahami oleh kepala kampung. Saya tekankan kepada seluruh kepala kampung untuk tidak main-main dengan dana desa,saya akan beri sanksi tegas apabila ada penyalah gunaan dana desa.”tukasnya. (*/dwi/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.