Bupati Lamtim Hadiri Milad Nasyiatul Aisyiyah ke-91 Tahun




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri sekaligus membuka acara Milad Nasyiatul Aisyiyah ke-91 Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Lampung Timur di Lapangan Merdeka Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (20/10/2019).

Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut mengungkapkan dengan milad ke-91 mendapatkan barokah dari Allah dan srikandi-srikandi yang akan berjuang terutama di Lampung Timur dapat menegakkan kebenaran.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Lampung Timur kami mengucapkan milad yang ke-91, insyaallah milad yang ke-91 ini banyak barokah, srikandi-srikandi yang akan berjuang terutama di Lampung Timur ini dapat menegakkan kebenaran dan memperbaiki daripada sendi-sendi dikehidupan baik itu di masyarakat maupun di pemerintahan Lampung Timur”. Ujar Zaiful.

Ditambahkan nya, untuk milad ke-92 kita akan meriahkan dan mengajak warga Muhammadiyah yang ada di Lampung Timur ini untuk kumpul melaksanakan milad yang akan datang bersama-sama.

“Insyaallah kedepan untuk milad yang ke-92, kalau saya dikasih panjang umur oleh Allah SWT, insyaallah kita akan meriahkan, karena Muhammadiyah tidak hanya di Purbolinggo, tetapi Muhammadiyah yang ada di Lampung Timur harus kumpul untuk melaksanakan milad yang akan datang”. tandasnya.

Sementara, dalam penyampaian nya selaku Ketua Nasyiatul Aisyiyah, Endah Sari Dewi berharap program-program kegiatan nya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur.

“Harapan kami pada program kami dibidang stunting, dibidang pendidikan, dan bidang lainnnya bisa bersinergi dengan pemerintah”. Kata dia.

Ditempat yang sama Ketua pimpinan Muhammadiyah Lampung Timur, Drs. Budi Hermanto menyampaikan kepada warga Muhammadiyah bahwa kehadiran kita di muka bumi ini untuk menjaga agama kita dan menjunjung tinggi agama kita.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini benar-benar menjadi satu hal yang sungguh luar biasa dalam menyemangati kita warga NA khususnya dan kita orang-orang Muhammadiyah yang bakal menggawani anak-anak kita semuanya agar tidak salah jalan”. Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Sudarman, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk, Farida Norma, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta forkopimcam kecamatan Purbolinggo, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Lampung Timur, Drs. Budi Suhermanto, Ketua umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Diyah Puspitarini, Ketua Pimpinan Wilayah  Nasyiatul Aisyiyah Lampung, Ratna Widiastuti, Lembaga Advokasi Perempuan Damar, Meda Fatmayanti, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Lampung Timur, Endah Sari Dewi, dan Kepala Ombudsman Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf. (CAN)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.