Bupati Lamtim Nunik Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU dan Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440




Berita24.id  : Lampung Timur —  Bupati Lampung Timur, Hj. Chusnunia Chalim Menghadiri Acara Pengajian Akbar Muslimat NU sekaligus Memperingati Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 di Masjid Nuurus Salam Dusun V Liman Benawi Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (31/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Camat Trimurjo, Istisaronto, Kepala Desa Liman Benawi, Nyono Rohadi, Forkopimcam Trimurjo, Kiyai H. Nur Rohmad sebagai Penceramah dan kepala desa se-kecamatan Trimurjo, serta majelis muslimah NU se-kecamatan. Trimurjo.

Pengajian Akbar Muslimat NU sekaligus Memperingati Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 mengusung tema “Marilah Kita Jadikan Sholat 5 Waktu Sebagai Kebutuhan, Sebagai Cahaya (Bekal) Kehidupan Di Dunia Dan Akhirat”

Nunik sapaan akrabnya menyampaikan “Insyaallah bulan Juni pelantikan wakil gubernur bersama gubernur terpilih, didoakan lancar,  semoga sehat, semoga mampu membangun Lampung termasuk membangun jalan-jalan provinsi di Lampung Tengah ini yang paling sering keluhan”.

Lebih lanjut Nunik mengatakan setelah pemilu akan mengadakan pembinaan dan apa yang akan dijadikan aspirasi-aspirasi.

“Setelah pemilu nanti kita akan mengadakan pembinaan dan apa yang akan dijadikan aspirasi-aspirasi, kami akan memulainya secepat mungkin jauh sebelum dilantik, karena nanti begitu dilantik kita akan mengadakan atau membahas APBD perubahan, jadi sebelum itu saya butuh masukan-masukan atau aspirasi-aspirasi bisa juga lewat proposal dan sebagainya.” tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.