Bupati Lamtim Nunik Pastikan Persiapan Pemilu 2019 Lancar




Berita24.id  : Lampung Timur — Untuk memastikan pelaksanaan Pemilu pada tahun 2019 berjalan lancar, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Meninjau Persiapan Jajaran dalam Melaksanakan Pemilu 2019 yang bertempat di Balai Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Selasa (16/04/2019).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Badrullah, Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat Desa, Wirham Riyadi dan Camat Sekampung Udik, M. Edy Susilo serta Forkopimcam.

Pada kesempatan tersebut, Chusnunia berharap Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 itu berjalan lancar tanpa masalah.

“Kedatangan kami ke sini untuk mengecek persiapan menjelang pemilihan yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, menghitung detik-detik hajat lima tahunan di Indonesia ini semoga tidak ada masalah baik itu teknis atau administrasi juga pemilihnya semoga tidak ada masalah.” Ujar Nunik sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, dalam pelaksanaan Pemilihan Umum serentak ini menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Saya berharap dan berdo’a semoga sesuai target dan tidak ada halangan bukan hanya saat pelaksanaannya tapi juga pasca pemilihan umum dilaksanakan, mulai dari perhitungan ditingkat tps, pleno di kecamatan, pleno di kabupaten”.

“Intinya yang terpenting adalah esensi dari semua proses pemilihan ini adalah semoga nantinya terpilih pemimpin-pemimpin yang terbaik yang tepat untuk memimpin negeri ini, Right man in right place, orang yang tepat berada ditempat yang tepat”. Jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Sekampung Udik menyampaikan rasa terimakasih dan rasa hormatnya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur karna telah melakukan peninjauan ke Kecamatannya. Ia juga menjelaskan dalam bahwa di Sekampung Udik terdapat 57.378 mata pilih terbagi di 240 Tempat Pemungutan Suara dan tersebar di 15 desa. Katanya.

Sementara diketahui, Bupati Lampung Timur juga tinjau TPS 10 dan TPS 21 di desa Pugung Rajarjo. Usai meninjau Persiapan Jajaran dalam Melaksanakan Pemilu 2019 di Kecamatan Sekampung Udik, Nunik melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Bandar Sribawono dengan agenda yang sama. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.