Bupati Lamtim Salurkan BLT DD ke 817 Warga Jabung




Berita24.id: Lampung Timur —- Sebanyak 817 orang warga kecamatan Jabung kabupaten lampung timur menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kecamatan Jabung, yang di gelar di Balai Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Jumat (05/06/2020).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, untuk Kecamatan jabung jumlah penerima bantuan ialah sebanyak 817 orang dimana 33 diantaranya merupakan warga Desa Gunung Sugih Kecil.

“Berdasarkan yang telah dilaporkan oleh pak camat tadi, bahwa untuk Kecamatan Jabung ada 817 penerima bantuan langsung tunai dari dana desa dan dari 817 itu terdapat 33 yang berasal dari Desa Gunung Sugih Kecil”. Kata dia.

Dikatakannya bahwa, bantuan ini diberikan oleh pemerintah pusat melalui dana desa sebesar Rp. 600.000 per bulan yang mana dialokasikan selama 3 bulan terhitung dari bulan april, mei dan juni dengan total bantuan sebesar Rp. 1.800.000.

Lebih lanjut Zaiful berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya.

“Insya allah mudah-mudahan bantuan BLTDD ini dapat bermanfaat dan dapat membantu bapak ibu dalam rangka meringankan beban bapak ibu sekalian dan saya mengharapkan uang itu dapat digunakan dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan bapak ibu sekeluarga”, ucap ayah satu orang anak ini.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, serta Camat Jabung, Hendri Gunawan. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.