Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Ajak Masyarakat Giatkan Germas




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak masyarakat untuk membiasakan diri hidup sehat dengan mencuci tangan.

“Insyaallah mudah – mudahan dengan adanya GERMAS ini masyarakat Marga Tiga senantiasa membiasakan hidup sehat, mari kita terapkan dalam kehidupan sehari – hari sebelum makan atau menyentuh apapun kita biasakan selalu cuci tangan, membiasakan makan buah – buahan dan sayur – sayuran”.

“Sekarang ini musim penyakit diantaranya virus corona dimana penyakit ini sangat menakutkan oleh sebab itu kita harus membiasakan diri kita untuk hidup sehat”.

Ujarnya, saat memberikan sambutan dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Marga Tiga, Kamis (12/03/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perlindungan Pengendalian perempuan, Farida Norma, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Wayan Widyana, Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Marga Tiga, Suginto serta Forkopimcam se – Kecamatan Marga Tiga.

Diketahui dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ini dilaksanakan pula jalan sehat, senam bareng, pemberian antrometri kit, Deklarasi ODF, lomba menggambar, makan buah bersama, kampanye cuci tangan serta pelayanan pemasangan KB implan dan IUD. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.