Bupati Lamtim Zaiful Bokhari : Germas Tingkatkan Taraf Hidup Sehat




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa kegiatan germas ini harus digalakkan karena dengan begitu dapat meningkatkan taraf hidup kesehatan masyarakat.

“Germas ini harus digalakkan karena dapat membuat jasmani kita sehat, karena jika jasmani kita sehat maka insyallah rohani kita jg sehat”, ujarnya. saat acara Kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS ) Tingkat Kecamatan Batanghari yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Sabtu (12/10/2019).

Pemilik sapaan akrab Bang Ipul ini juga mengajak masyarakat Batanghari untuk bersama-sama melakukan donor darah, karena selain baik bagi kesehatan juga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Jika kita lihat, disamping kita ini ada kegiatan donor darah maka bagi bapak ibu sekalian mari kita donorkan darah kita karena setetes darah itu sangat bermanfat bagi saudara-saudara kita”. Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Plt.Kepala Dinas Kesahatan,  Nur Syamsu dan Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati, Direktur RSUD Sukadana, dr.Nanang Salman Saleh, Angota DPRD Lampung Timur, Mugiono dan Irson Hendriansyah, Kepala Bagian Humas Setdakab Lamtim, Mujianto, Kepala Bagian Bina Mental Setdakab Lamtim, Sri Budiati, Kepala Bagian Protokol Setdakab Lamtim, Khoirul Anam, Camat Batanghari, Rohiman besert Forkopimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Batanghari. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.