Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Hadiri Festival Budaya dan Kontes Kicau Mania Dalam Rangka HUT ke-58 Desa Braja Luhur




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara Festival Budaya dan Kontes Kicau Mania dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-58 Desa Braja Luhur di lapangan merdeka kecamatan braja Selebah. Minggu (13/10/2019).

Hadir menemani Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi, Camat Braja Selebah, Dadang Suwito, beserta forkopimcam setempat dan ratusan warga Desa Braja Luhur Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur.

Selain melepas karnaval pawai budaya, adapun rangkaian acara HUT desa tersebut diantaranya pagelaran band, pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan setempat dan perlombaan burung kicau dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Orang nomor satu di Lampung Timur tersebut mengucapkan dengan usia yang ke-58 desa Braja Luhur dapat semakin maju, damai dan sejahtera.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat HUT yang ke-58 untuk desa Braja Luhur. Semoga di usia yang ke-58 ini, Desa Braja Luhur semakin maju, damai dan sejahtera”. Ujarnya.

Lelaki yang kerap disapa Bang Zaiful tersebut berharap agar desa Braja Luhur jangan sampai terpancing gara gara gesekan yang menuju kepada perpecahan.

“Saya harap desa Braja Luhur selalu damai, jangan sampai ada gesekan atau timbul fitnah yang berakibat pada perpecahan. Semua calon bagus semua, karena mereka semua pasti mempunyai cita-cita ingin membangun desanya”. Kata dia.

Untuk diketahui sebelum hadir pada acara festival budaya dan kontes kicau mania, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari juga melantik Suradi sebagai ketua pengurus kwartir ranting gerakan pramuka braja selebah beserta jajaran dan melantik Dadang Suwitno sebagai ketua majelis pembimbing gerakan pramuka braja selebah beserta jajaran untuk masa bakti 2019-2022. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.