Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Hadiri HUT Desa Sukadana Tengah ke- VII Tahun 2019




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara Jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sukadana Tengah ke- VII Tahun 2019 ( Dengan Semangat Membangun Desa Mari Kita Tingkatkan Mutu SDM di Desa Kita) dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) UPTD Puskesmas Sukadana, Kamis (26/12/2019).

Acara yang diadakan di Lapangan Dusun Srikaya Desa Sukadana Tengah Kecamatan Sukadana itu dihadiri oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mansyur Syah, Camat Sukadana, Sahrun beserta Forkopimcam, Kepala UPTD Puskesmas Sukadana, dr. Satya dan Kepala Desa Sukadana Tengah H. Edi Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Zaiful mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Desa Sukadana Tengah yang ke-VII dan berharap kedepan akan semakin baik lagi.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat bersilaturrahmi di acara yang membahagiakan ini, Dirgahayu untuk Desa Sukadana Tengah yang ke-VII semoga desa ini kedepan akan semakin baik dan semakin eksis”. Ujarnya.

Lelaki yang kerap disapa bang Ipul itu juga menyelipkan doa untuk Desa Sukadana Tengah dan masyarakatnya. Ia juga meenghimbau untuk terus bergotong royong demi kemajuan bersama.

“Di umur yang relatif masih muda ini semoga warga Desa Sukadana Tengah masyarakatnya akan semakin guyub semakin kompak dan kembali saya mengingatkan untuk mari kita bergandengan tangan bahu membahu membangun Desa Sukadana Tengah menjadi lebih baik”. Jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dan berharap momen tersebut dapat menjadi salah satu wujud pembangunan di Desa Sukadana Tengah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang menyempatkan hadir dan turut memeriahkan acara pada hari ini, mudah-mudahan acara yang kita laksanakan hari ini selain sebagai rasa sukacita juga sebagai momen untuk pembangunan yang lebih baik lagi khususnya di Desa Sukadana Tengah ini”. Kata dia.

Untuk diketahui selain mengadakan senam bersama, Ulang Tahun Desa ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yakni Lomba Gaple, Pertandingan Sepakbola Gembira, Lomba Kreasi Tumpeng, Lomba Makanan Tradisional dan Lomba Makanan Sehat. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.