Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Hadiri Senam Bersama dan Gowes Sepeda Ontel di Hari Kesaktian Pancasila dan HUT ke 74 TNI Tahun 2019




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara Senam Bersama sekaligus melepas Gowes Sepeda Ontel dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun ke 74 TNI Tahun 2019 di Lapangan Merdeka, Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Jum’at (04/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0429/Lampung Timur Mayor Kav. Joko Subroto, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Mansyur Syah, Danramil Purbolinggo, Kapten Inf. Redy Kurniawan, Kapolsek Purbolinggo, IPTU Aris Satrio Sujadmiko, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam Purbolinggo, dan Kepala Desa se-Kecamatan Purbolinggo.

Selain itu hadir pula Ibu Persit Cabang LIV Kodim 0429 Lamtim, Hasmah Muhammad Darwis, Bunda Paud Desa, Guru TK, Kelompok Belajar (Kober) Kecamatan Purboliggo, serta Komunitas Sepeda Ontel Kecamatan Purbolinggo Dan Way Bungur.

Pada acara senam bersama yang berlangsung dengan meriah dan semangat itu, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa kegiatan senam ini memiliki banyak manfaat, selain untuk menyehatkan juga sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan dengan semua elemen masyarakat.

“Saya percaya bahwa masyarakat Purbolinggo ini sungguh luar biasa semuanya sehat, dengan sehatnya jasmani maka insyaallah semuanya akan ikut sehat”. Kata dia.

Pada moment tersebut, kebahagiaan semakin bertambah tak kala dilakukannya pemotongan kue sebagai bentuk perayaan HUT TNI yang ke  74.

Zaiful berharap kedepan Lampung Timur semakin aman dan TNI semakin kuat bersama dengan rakyat.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan dirgahayu untuk TNI yang ke 74, bersama rakyat TNI kuat. Mudah-mudahan besok kita akan melaksanakan hari ulang tahun TNI yang ke 74 dan mudah-mudahan pula Lampung Timur akan semakin aman dan TNI akan semakin kuat bersama dengan rakyat”.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan mudah-mudahan program pemerintah dalam rangka pelayanan kesehatan secara gratis tetap akan kita laksanakan dimana hari ini juga saya di Pasir Sakti dan Marga Sekampung dalam rangka sosialisasi terhadap kesehatan masyarakat”, pungkas pria yang senang berbaur dengan masyarakat itu.

Diakhir acara, usai berbagai rangkaian digelar, acara di lanjutkan dengan pembagian doorprice. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.