Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Ingatkan Calon Kades Jaga Keamanan dan Ketertiban




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi serta Sekretaris Badan kesbangpol Lamtim Rifian Hadi, Audiensi dengan Polda Lampung di Ruang Kerjanya, Kamis 7 November 2019.

Hadir dari Polda Lampung dalam audiensi ini, Kasubid PID Humas Polda Lampung, AKBP M. Marning beserta Baur Humas Polda Lampung, IPDA Alvira.

Dalam keterangannya usai audiensi, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghimbau kepada seluruh calon kepala desa yang nantinya akan mengikuti pemilihan agar dapat menjaga kedamaian dan ketertiban sehingga proses berjalannya pemilihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur menghimbau dan mengajak kepada seluruh kontestan calon kepala desa se-Kabupaten Lampung Timur mari kita pelihara kedamaian, ketertiban  diantara kita agar pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019 berjalan dengan baik dan lancar”. jelasnya.

Sebagai informasi, pada pemilihan kepala desa serentak se-Lampung Timur tahun 2019 ini sebanyak 152 desa akan memilih kepala desanya yang baru, yang mana dari 152 desa tersebut sebanyak 532 calon kepala desa telah mendaftar untuk mengikuti pemilihan yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 November 2019. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.