Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Jadikan GOR Sukadana Tempat Isolasi Covid 19




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta jajaran bergerak cepat dengan meninjau tempat lokasi yang mana rencananya akan digunakan sebagai lokasi isolasi yaitu Gedung Olahraga (GOR) Sukadana. Jumat (03/04/2020).

Hal itu dilakukan Zaiful Bokhari beserta jajaran usai melakukan video conference rapat koordinasi penyampaian arahan Gubernur Lampung dengan bupati atau walikota se-Provinsi Lampung tentang penanganan Corona Virus Disease (Covid 19) di Aula Atas Sekdakab Lampung Timur.

Usai meninjau lokasi Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Timur jika nantinya terdapat warga yang harus diisolasi.

“Menindaklanjuti hasil rapat tadi dengan pak gubernur bahwa Pemerintah Lampung Timur beserta Forkopimda melakukan peninjauan terkait dengan tempat yang nantinya akan digunakan sebagai tempat isolasi, disini Lampung Timur sudah menyiapkan yang mana kita sudah ada Islamic Center yang akan segera kita benahi dan juga ada GOR yang sudah dilakukan peninjauan oleh Forkopimda dan alhamdulillah semuanya sudah bisa kita pastikan kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik nantinya kepada warga masyarakat kita yang kalau-kalau ada yang perlu dilakukan perawatan isolasi”, jelas pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.