Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Juga Siapkan Lokasi Covid 19




Berita24.id  : Lampung Timur —  Tak hanya meninjau lokasi gedung, Zaiful beserta jajaran juga meninjau lokasi areal yang berada di belakang Islamic maupun GOR yang mana hal itu dilakukan sebagai bentuk persiapan jika ada kebutuhan mendesak.

“Yang kedua kita juga telah meninjau lokasi areal di belakang karena lahan kita cukup luas jika ada kebutuhan-kebutuhan mendesak kita sudah persiapkan, InsyaAllah mudah-mudahan untuk Lampung Timur semuanya nya bisa kita selesaikan dengan baik”. Kata dia. Jum’at (03/04/2020).

Sebelum mengakhiri penyampaiannya zaiful mengharapkan doa restu masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan Lampung Timur dijauhkan dari virus Covid 19.

“Tentunya kita mengharapkan doa restu warga masyarakat agar semua masyarakat kita di Lampung Timur ini diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah dan dijauhkan dari dari segala virus Covid 19 ini”, pungkas orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Hadir menemani Zaiful, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh,
Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Kepala RSUD Sukadana, Dr. Wayan Widyana, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.