Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Kembali Berangkatkan 64 Jamaah Umroh




Berita24.id : Lampung Timur —–Setelah melepas 170 orang peserta Umroh Kabupaten Lampung Timur seminggu yang lalu, kali ini Bupati Lampung Timur Zaiful Boh ari kembali Melepas Peserta Umroh  Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (04/12/2019).

Pada kegiatan yang mengusung tema “Untuk Lampung Timur Menuju Gerbang Iman dan Taqwa” itu, Zaiful kembali melepas 64 jemaah umroh asal Lampung Timur untuk berangkat menuju Jedah Arab Saudi langsung dari Bandara Raden Inten II Lampung.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan bersyukur tahun ini Pemerintah Lampung Timur dapat memberangkarkan Masyarakatnya sebanyak 213 orang untuk pergi bertamu ke rumah Allah.

“Alhamdulillah Pada tahun 2019 ini Pemerintah Lampung Timur dapat memberangkatkan jemaah umroh sebanyak 213 yang terbagi kedalam 2 kloter, untuk kloter pertama sudah kita berangkatkan pada 27 november yang lalu dan hari ini kloter yang kedua akan kita berangkatkan sebanyak 64 orang”.

“Kita bangga bisa memberangkatkan masyarakat kita untuk bertamu ke rumah Allah, mudah-mudahan teriring doa pada jemaah, masyarakat Lampung Timur khususnya dan juga pemerintah Lampung Timur selalu diberikan kesehatan, keselamatan dalam melanjutkan Lampung Timur kedepan lebih baik”, jelasnya.

Sementara, Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Timur, Karwito menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan Bupati kepada Kemenag Lamtim dalam rangka pemberangkatan Jemaah Umroh Lampung Timur.

“Atasnama jajaran Kementrian Agama mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak Bupati yang telah mempercayakan perjalanan umroh dan wisata rohani Kabupaten Lampung Timur melalui SOP Kementrian Agama Lampung Timur”. Kata dia.

Dikatakannya bahwa, sebagai bentuk penghormatan Kementrian Agama kepada jemaah umroh Lampung Timur, Kementrian Agama menerapkan Standar Pelayanan atau SOP Standar Operasional Prosedur penyelenggaraan oprasional haji dalam melayani jemaah umroh ini.
“Ini pertama kalinya di Indonesia ada umroh aroma haji”, tandasnya.

Hadir mendampingi Zaiful dalam acara pelepasan tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Timur, Karwito, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Wartawan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Bagian Bina Mental Setdakab Lampung Timur, Sri Budiati, Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Setdakab Lampung Timur, Triwahyu Handoyo, dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Lampung Timur, Samin. (CAN). q




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.