Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Kembali Salurkan Sembako Tahap II Terdampak Covid 19 di Desa Adi Rejo




Berita24.id  : Lampung Timur : Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan bantuan sembako tahap dua dalam rangka penanganan Covid 19 di Balai Desa Adi Rejo Kecamatan Jabung.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga akan ke Adi Rejo untuk memberikan bantuan pangan berupa beras dan lauk pauk dalam rangka membantu saudara kita yang terdampak Covid di sana, mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid 19 ini”. Kata dia Jum’at (05/06/2020).

Untuk diketahui adapun bantuan yang diberikan antara lain, Mie Instan, Sarden, Telur, Beras dan Minyak. Bantuan-bantuan tersebut akan diberikan kepada 561 Kepala Keluarga yang ada di Desa Adi Rejo.

Sementara itu selain penyerahan bantuan, dalam kesempatan itu dilakukan pula penyerahan secara simbolis oleh Bupati kepada Camat Jabung berupa KTP sebanyak 52 buah, Kartu Identitas Anak 99 buah dan Akte 9 buah serta dilakukan pula penyerahan alat cuci tangan yang di berikan oleh Bupati kepada pengurus masjid Darussalam yang ada di Desa Sambirejo dan pengurus pasar Adi Rejo Kecamatan Jabung. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.