Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Laksanakan Kungker ke UPTD Puskesmas Rawat Inap dan Kantor Kecamatan Jabung




Berita24.id  ;  Lampung Timur : Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melaksanakan Kunjungan Kerja ke UPTD Puskesmas Rawat Inap Jabung dan Kantor Kecamatan Jabung, Kamis, (25/06/2020).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh orang nomor satu di Lampung Timur ini untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut.

Dalam kunjungan itu, Zaiful mendapat informasi dari Kepala UPTD Puskesmas serta beberapa staf setempat bahwa terdapat kekurangan armada terkait dengan Kendaraan Puskesmas Keliling.

“Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Jabung yang mana tadi sudah mampir juga ke puskesmas rawat inap Jabung untuk melihat kondisi puskesmas dan tadi ada beberapa masukan yang disampaikan oleh kepala puskes serta tenaga kita yang ada di sana bahwa untuk Puskesmas Jabung ada kekurangan armada terkait dengan pusling, insyallah dalam waktu dekat akan kita kirim pusling baru untuk Kecamatan Jabung”, ujarnya.

Lebih lanjut Zaiful juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia beserta jajaran akan segera melakukan beberapa perbaikan terkait Perbup rekrutmen tenaga BLUD (Badan Layanan Umum Daerah).

“Dan juga terkait dengan rekrutmen tenaga BLUD mungkin dalam waktu dekat akan ada perbup yang akan dilakukan perbaikan jadi mungkin dalam waktu satu bulan ini akan kita tindak lanjuti supaya tenaga BLUD segera melakukan rekrutmen karena ini sangat dibutuhkan”. Tandasnya.

Usai melakukan kunjungan kerja ke UPTD Puskesmas Rawat Inap Jabung, Zaiful beserta jajaran melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kecamatan Jabung.

Pada kesempatan tersebut Zaiful melakukan pengecekan terhadap pelayanan yang ada.

“Hari ini kita juga mengunjungi Kecamatan Jabung, yang mana kita melihat terkait pelayanan baik itu kartu tanda penduduk, KK dan juga akta kelahiran bisa dilayani dikecamatan jabung sehingga kita ingin memastikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan ini bisa berjalan dengan baik. Pemerintah Daerah Lampung Timur tentunya akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pelayanan-pelayanan karena ini akan menjadi prioritas kita kedepan”, pungkas pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Hadir mendampingi Zaiful, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan, Camat Jabung, Hendri Gunawan beserta Forkopimcam Jabung. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.