Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Resmikan UPTD Puskemas Rawat Inap Batanghari




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari meresmikan UPTD Puskemas Rawat Inap Batanghari. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Zaiful selaku orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan. Sabtu (12/10/2019).

Selain meresmikan UPTD Puskesmas Batanghari, diwaktu selanjutnya yakni di Gedung BPU Kecamatan Batanghari, Zaiful juga mengukuhkan Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) Kecamatan Batanghari yang mana dalam penyampaiannya Zaiful berpesan kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi kemajuan desanya dan Lampung Timur.

“Mari jabatan ini kita gunakan dengan sebaik baiknya sehingga didunia kita bisa mengabdi membantu masyarakat dan diakhirat nanti kita bisa mendapatkan tempat yang layak disisi Allah. Jika selama kita menjabat meninggalkan yang indah maka masyarakat akan mengenangnya tapi jika kita meninggalkan yang buruk maka kita termasuk orang-orang yang merugi”, ujarnya.

Dalam pengukuhan tersebut diketahui bahwa Rusam dikukuhkan sebagai Ketua FBPD serta Marwoto, dan Samsudin selaku Wakil Ketua satu dan dua.

Tak berhenti sampai disitu, bertempat di Balai Desa Banarjoyo, Bupati Lampung Timur itu juga membagikan Sertifikasi Keahlian Bidang Budidaya Pembenihan Ikan Air Tawar kepada 150 orang warga se-Kecamatan Batanghari.

“Bapak-bapak semua adalah petani-petani yang sudah bersertifikat, oleh karena itu atasnama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapakan selamat, mudah mudahan dengan sertifikat yang diemban nanti akan bermanfaat, baik bagi masyarakat Batanghari, Lampung Timur dan juga Lampung”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.