Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Covid-19 Tahap II




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan bantuan tanggap Darurat Covid-19 Tahap II di Balai Desa Sukaharjo Kecamatan Sekampung, Senin (27/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Zaiful menyampaikan bahwa pembagian sembako ini adalah Salah satu rasa kepedulian Pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat Lampung Timur.

“Ini ada sedikit bantuan untuk masyarakat Lampung Timur berupa sembako semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan menambah semangat dalam melaksanakan bulan Ramadhan walaupun saat ini kita masih menghadapi pandemi virus Covid-19 Yang belom dapat diperkirakan sampai kapan berakhirnya”. Kata dia.

Pada akhir acara pemberian bantuan tersebut, Zaiful mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Lampung Timur.

“Saya dan seluruh Pemerintah Kabupaten menghanturkan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya mungkin selama ini ada rasa yang menghalangi, ucapan yang menyakiti hati Bapak Ibu semua oleh karena itu saya pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Lampung Timur menghanturkan permohonan maaf kepada Bapak Ibu semua”. Tandasnya.

Untuk diketahui paket sembako berupa beras, telor, mie instan, sarden dan minyak goreng dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Sekampung sejumlah 2876 keluarga yang terdiri dari 17 desa, untuk hari ini 1461 keluarga dari 9 desa sedangkan untuk wilayah Sukoharjo sendiri berjumlah 280 KPM selesai acara tersebut Zaiful dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau Posko di Batanghari tepatnya perbatasan antara Metro dan Lampung Timur.

Hadir menemani Zaiful, Asisten Bidang Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Darmuji, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Syahrul Syah, Camat Sekampung, M. Edi Susilo, Forkopincam Dan Kepala Desa Sukaharjo, Tukiman. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.