Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Serahkan KIS PBI APBN Periode IX dan X Tahun 2019 di Kecamatan Sekampung Udik dan Margatiga




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan Kartu Indonesia Sehat secara simbolis dalam Acara Penyaluran KIS PBI APBN Periode IX dan X Tahun 2019 untuk Kecamatan Sekampung Udik dan Margatiga yang dipusatkan di Kecamatan Sekampung Udik, Selasa (01/10/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur Zaiful menyampaikan bahwa program ini sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat digunakan untuk berobat secara gratis diseluruh Indonesia.

“Kartu kis ini dapat bapak ibu gunakan untuk berobat secara gratis di seluruh Indonesia. Bisa dipuskesmas maupun di Rumah Sakit Umum Sukadana, Metro, Bandar Lampung bahkan di Jakarta”. Tandasnya.

Dikatakannya, bagi seluruh masyarakat Lampung Timur tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan kartu kis ini karena Pemerintah Lampung Timur sendiri telah memprogramkan pengobatan gratis untuk masyarakat Lampung Timur yang tidak tercover oleh BPJS dan KIS.

“Pemerintah lampung timur tertanggal 1 september kemarin kita telah meluncurkan program pelayanan kesehatan untuk warga lampung timur yang tidak memiliki kis dan bpjs untuk bisa berobat dipuskesmas yang ada di Lampung Timur dan Rumah Sakit Umum Sukadana cukup dengan menunjukkan ktp dan fotokopy kk”. Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Gunadi, Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Nur Syamsu, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, Seketaris Dinas Sosial M Hadiq, Camat Marga Tiga, Sadarudin beserta Forkopimcam, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Margatiga serta Camat Sekampung Udik, M. Edy Susilo beserta Forkopimcam dan TKSK dari Kecamatan Sekampung Udik. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.