Bupati Pesibar Agus Istiqlal Kukuhkan Tim TPAKD, Ini Harapannya




Berita24.id  : Pesisir Barat — Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. di dampingi oleh Pj. Sekda Ir. N. Lingga Kusuma,MP. hadiri sekaligus membuka secara pengukuhan tim percepatan akses keuangan daerah (TPAKD) dan sosialisasi percepatan akses keuangan daerah, di Gsg selalaw, labuhan jukung, Rabu (6/11).

Dalam sambutan nya Bupati menyampaikan dengan telah dikukuhkannya tim percepatan akses keuangan daerah tpakd, maka diharapkan dapat mendorong pembangunan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan akses keuangan masyarakat di kabupaten pesisir barat. TPAKD lahir dari kondisi dimana masyarakat membutuhkan akses keuangan untuk keperluan pribadi, keluarga maupun usaha.

“TPAKD sebagai forum koordinasi antar instansi dan stakeholders diharapkan dapat meningkatkan dan mempercepat akses keuangan di daerah dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.” Jelasnya.

Selanjutnya kepada para narasumber, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang baik, dan kepada para hadirin dimohon keseriusannya dalam memperhatikan dan memahami sosialisasi ini.

Turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung , Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, FORKOPIMDA Kabupaten Lampung Barat – Kabupaten Pesisir Barat, Peratin se-Kabupaten Pesisir Barat, dan Peserta Sosialisasi.(rido)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.