Bupati Pesibar Agus Istiqlal Terima APD Dari Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan




Berita24.id  : Pesisir Barat —  Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan komisi 5 dari Fraksi PDIP menyerahkan secara langsung alat pelindung diri (APD) sebanyak 50 Pcs, kepada Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH beserta dinas terkait. Rabu (6/5).

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota DPRD provinsi Lampung telah berpartisipasi memberikan bantuan sebanyak 50 Pcs APD kepada Pemda pesisir barat yang sesuai standar kesehatan.

Saya dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Persisir Barat mengucakan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi dapil 5 yang telah memberikan bantuan sebanyak 50 APD.

Tentunya bantuan ini sangat dibutuhkankan untuk menjaga diri Tim medis dalam melaksanakan tugas dalam menangani Pencegahan COVID-19 di Negeri Para sai Batin dan Ulama.

Lanjut Bupati , tim gugus tugas sangat aktip untuk memerangi penyebaran Pandemik virus Corona, Termasuk menertibkan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Selanjutnya, Yanuar Irawan anggota DPRD provinsi Lampung komisi 5 fraksi PDIP semoga APD ini bisa bermanfaat semoga bermanfaat bagi petugas kesehatan kabupaten pesisir barat. Kalau bisa APD ini tidak terpakai, karena kalau terpakai berarti banyak yang terpapar COVID 19,”kata Yanuar Irawan.

Kemudian, rumah sakit bukan sebagai garda terdepan, akan tetapi Rumah sakit sebagai garda pertahanan belakang, katanya.(rd/as)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.