Bupati Sergai Soekirman Lantik 8 Orang Eselon II




Berita24.id : Sergai (Sumut) — Delapan (8) Orang Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilantik Bupati Sergai Ir.H.Soekirman di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sei Rampah Selasa 28/05/2019.

Turut hadir yakni diantaranya, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Wabup Sergai H.Darma Wijaya, Asisten Pemerintahan Umum Drs.Herlan Panggabean, Asisten Administrasi Umum H.Karno, SH, M.AP, Kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir.H.Soekirman menyatakan, Mutasi dan Rotasi ini adalah hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan, ini semua tuntunan organisasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga Pelantikkan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk lebih berkiprah dan mengabdikan diri sebagai ASN.pungkas Soekirman.

Lebih lanjut, Soekirman Juga menekankan kepada ASN Pemkab Sergai terutama bagi Pejabat yang dilantik, Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai karena Konsekuensi dari pelaksanaan Jabatan bukan hanya dipertanggung Jawabkan kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat Saja, akan tetapi dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.Tegas Bupati Sergai Ir.H.Soekirman.

Pejabat JPT Pratama yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 470/18.33/ Tahun 2019 Yakni di antaranya, Ikhsan, AP, M.Si sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs.Akmal, M.Si sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dingin Saragih, S.IP sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMP2TSP), Drs.Dimas Kurnianto, SH sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Suwanto Nasution, S.Pd sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Drs.Santun Banjarnahor, M.Si sebagai Staf Alhi Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Syafrial Budi, SP, MP sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan,Panisean Tambunan, S.Sos sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sergai.(Redha)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.