Bupati Sergai Terima Kunjungan Tim Verifikasi dan Validasi Satya Lancana Pembangunan Provinsi Sumut




Berita24.id ; Sergai (Sumut) — Team Verifikasi dan Validasi Satya Lancana Pembangunan Provinsi Sumatera Utara di selenggarakan Pemkab Sergai bertempat di Aula H.T.Rijal Nurdin Komplek Kantor Bupati Sergai,Rabu 13/3/2019.

Hadir Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman, Kepala Perwakilan BKKBN ProvSu Drs.Temazaro Zega, M.Kes beserta tim Verifikasi Satya Lancana Pembangunan, Ketua TP PKK Sergai Ny.Hj.Marliah Soekirman, Asisten Ekbangsos Ir.H.Kaharuddin, para Kepala OPD Sergai dan yang mewakili.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Moto Kabupaten Sergai ialah Unggul Inovatif dan Berkelanjutan dimana kabupaten ini ingin mewujudkan kabupaten yang mensejahterahkan masyarakatnya.

“Perkembangan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembagunan Keluarga di Kabupaten Serdang Bedagai dengan adanya 33 jumlah Klinik Keluarga Berencana (KKB) yang nemberi pelayanan KB yang terdiri dari 20 Puskesma pada 17 kecamatan, 2 Rumah Sakit, 11 Klinik Swasta yang bekerjasama dengan BPJS dalam pelayanan KB serta balai penyulu KKBPK sebanyak17 balai yang tersebar di 17 Kecamatan,”paparnya.

Diharapkan dengan datangnya tim Verifikasi dan Validasi berkas Satya Lancana Pembangunan dapat memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat dalam partisipasi program KKBPK dari berbagai pihak, baik unsur pemerintah, swasta lemmbaga swadaya masyarakat dalam penggerakan dan pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ditahun ini merupakan suatu kevanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Serdang bedagai dapat di usulkan sebagai calon penerima penghargaan Satya Lancana Pembangunan,”paparnya.

Sambutan Kepala BKKBN perwakilan ProvSu Drs.Tenazaro Zega, M.Kes, Setelah dilakukan verifikasi melalui rapat yang dilakukan setelah kita memnerima berkas usulan maka hari ini tim Verifikasi akan langsung melakukan verifikasi ke Kabupaten Serdang Bedagai. (redha/san)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.