Bupati Tuba Kembali Menyalurkan Bansos ke Masyarakat Secara Langsung




Berita24.id : Tulangbawang  — Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang kembali menyalurkan bantuan Sosial (Bansos) paket Sembako kepada masyarakat Say Bumi Nyengah Nyeppur, pembagian terakhir dari dua belas Kecamatan yang telah dahulu disalurkan terakhir di tiga Kecamatan Banjar Margo,Banjar Agung dan Menggala Timur. Rabu (06/05/2020)

Dalam Pemberian Bantuan Paket Sembako Ini Bupati Hj.Winarti SE.,MH Di Dampingi Oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP.Andi Siswantoro, Dandim 0426/TB.Letkol Kohir, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii Ashari.SH, Kajari Menggala. Dyah Ambarwati SH MH, Sekdakab Ir Anthoni dan seluruh Tim Gugus Covid-19.

Dengan dilakukannya penyerahan bantuan ini maka sudah total 15 Kecamatan se-Tulang Bawang yang menerima bantuan, dari rencana pendistribusian sebanyak 27 ribu paket bantuan sembako yang disiapkan Pemkab Tulang Bawang. Bantuan sembako untuk masyarakat diantaranya berupa beras, minyak goreng, tepung, gula, susu, sabun, serta ada juga bantuan khusus untuk tenaga kesehatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH, secara simbolis di 3 Kantor Kecamatan tersebut. Yang diterima oleh perwakilan masyarakat, Camat, Kepala Kampung, dan Tenaga Kesehatan setempat.

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti Menyampaikan, Dalam kegiatan ini telah selesai pemberian paket bantuan sembako untuk 15 kecamatan dan sudah banyak yang di distribusikan kepada warga yang sudah terdata dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapat paket bantuan sembako.

“Bagi yang belum mendapatkan bantuan paket sembako jangan cemas karna masih ada bantuan lainya seperti PKH dan BLT ,Mana yang sudah mendapatkan bantuan paket sembako maka tidak akan mendapatkan PKH dan BLT lagi, kita akan berikan sesuai data yang sudah kita peroleh.” Ungkap Bupati

Lanjut Bupati , Untuk Program kedepan akan di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Bapak Kapolres Tulang Bawang, yang akan melakukan Kiat Wajib Masker di pasar-pasar yang ada di KabupatenTulang Bawang terutama sentra ekonomi di kecamatan Banjar Agung Pasar Unit 2.

“Untuk semua nya mari berihktiar berusaha dan berdoa agar smua usaha-usaha kita berhasil dalam menangani Covid-19 dengan cara memakai masker setiap keluar”. Cetus Winarti. (hmz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.