Bupati Tuba Winarti Buka Lomba Tenis Meja di Hut ke23 Tahun




Berita24.id : Tulangbawang — Perlomban tenis meja Bupati Cup 2020 Antar OPD Kecamatan Dan Forkominda, Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Ke- 23, yang di laksanakan di Lapangan Teknis Indoor lintas Timur kelurahan Ujung gunung kecamatan Menggala, Kamis (12/3/2020).

Perlomban ini dibuka Bupati Tulang bawang Hj.Winarti SE.MH, yang berlangsung selama satu hari, nampak jelas antusiasi masarakat yang juga ikut serta memeriahkan perlomban dalam rangka hari jadi HUT Kabupaten Tulang bawang tersebut.

Hadir pada pelomban ini OPD,Forkompinda, Kodim 0426,Tulang bawang Polres Tulang bawang Anggota DPRD Tulang Bawang, Kecamatan se- Kabupaten Tulang bawang, dan masarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang bawang Hj,Winarti SE.MH. Menyampaikan, perlomban tenis meja Cap 2020 ini bukan semata mata untuk Hut Tulang bawang yang ke -23. Tetapi untuk saling selaturahim antara OPD, camat, Forkompimda.

Rahmat (24) salah satu masarakat yang melihat dan meramaikan acara Huba mengatakan dirinya merasa senang dengan adanya acara seperti ini. antusiasi masarakat dan Dinas, antar superter juga bersemangat ,untuk membela timnya masing masing.

“Saya warga Menggala sangat senang diadakanya perlomban tenis meja ini, meskipun acara hanya diadakan dalam kurang waktu satu hari perlombaan ini sangat meriah dan sangat menghibur,” jelasnya

Dirinya berharap,kepada Pemerintah Kabupaten Tulang bawang ,untuk terus membangun kekurangan yang belum ada di Kabupaten Tulang bawang supaya lebih indah.




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.