Bupati Zaiful Bokhari Ajak Element Masyarakat Sukseskan Program di Lamtim




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung timur Zaiful bokhari meminta kepada seluruh element masyarakat bersama-sama bergandengan tangan bahu membahu mensukseskan program yang sudah ada. Kamis (03/10/2019).

Selain pengobatan gratis lanjutnya, terdapat pula program ambulan gratis tersebar di 24 kecamatan se-Lampung Timur yang mana dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat. sementara  itu ada pula program perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Lampung Timur.

“Saya meminta kepada kita semua untuk dapat bersama-sama mensosialisasikan bahwa kesehatan itu sangat penting apalagi bagi anak-anak kita karena merekalah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan kita. Dan pemerintah telah memprogramkan terkait dengan kesehatan dengan tujuan agar seluruh masyarakat Lampung Timur ini sehat. Mari kita menjaga kesehatan dan kekompakan agar Lampung Timur kedepan dapat semakin baik”. ujar pria yang memiliki hobi bersepeda itu.

Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Germas ini, antara lain senam masal, sosialisasi isi piringku, pelepasan balon germas, penandatanganan komitmen penurunan stunting, cuci tangan pakai sabun, makan buah bersama, penilaian lomba 12 indikator dan lima tema kampanye germas, donor darah serta peninjauan seluruh stand UPTD Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan pula pemenang lomba stand puskesmas terbaik yang mana dimenangkan oleh UPTD Puskesmas Pugung Raharjo, serta UPTD Puskesmas Raman Utara dan UPTD Puskesmas Sekampung sebagai juara dua dan tiga. (CAN)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.