Bupati Zaiful Bokhari Apresiasi Ditahun 2020 Pemkab Lamtim Raih Dua Penghargaan Sekaligus




Berita24.id  : Lampung Timur —  Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membeberkan bahwa tahun 2020 ini Kabupaten Lampung Timur telah meraih dua penghargaan yakni terbaik kedua penanganan Covid 19 tingkat Nasional dan penghargaan WTP dari BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia).

“Alhamdulillah Lampung Timur pada tahun 2020 ini mendapatkan 2 penghargaan yang cukup fenomenal, yakni Lampung Timur masuk Zona Hijau terbaik di Sumatera dalam rangka penanganan Covid 19 dan nomor 2 terbaik se-Indonesia”.

Ujarnya saat kegiatan donor darah di lapangan desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban kabupaten lampung timur. Selasa (30/06/2020).

Disamping mendapat penghargaan zona hijau lanjut Zaiful, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tahun 2020 juga meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian oleh BPK RI, yang mana Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa bisa melaksanakan dan mengurai keuangan dengan baik di Lampung Timur ini.

“Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya semenjak Lampung Timur berdiri, dan berharap keberhasilan ini dapat terus ditingkatkan dan pertahankan kedepannya”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.