Camat Bersama Bhabinsa Laksanakan Jumat Bersih di Mulyorejo I




Berita24.id  : Lampung Utara — Dalam memelihara dan meningkatkan hubungan yang baik, antara pemerintah, TNI, dan masyarakat, tentu bisa dilakukan banyak cara. diantaranya mengadakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

Hal ini yang dilakukan pemerintahan kecamatan bunga mayang, dan bhabinsa desa mululyorejo1, kecamatan bunga mayang, melaksanakan jumat bersih dan persiapan lomba “Kesrak” tingkat provinsi. (22/11/2019).

Camat bunga mayang, Ediyansyah.ST.MM., mengatakan, kegiatan jumat bersih merupakan kegiatan rutin pemerintahan kecamatan bunga mayang, dan saat ini kami berada didesa mulyorejo 1, perlu kita ketahui bersama.

“Saat ini desa mulyorejo 1, kecamatan bunga mayang, menjadi wakil kabupaten lampung utara, dalam lomba Kesatuan Gerak Kesehatan “Kesrak” tingkat provinsi, yang menurut jadwal tidak lama lagi pelaksanaannya.”Ujarnya.

Ediyansyah menambahkan, selain melakukan persiapan lomba, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bunga mayang, khususnya mulyorejo 1, agar tetap menjaga kebersihan, dan kebersamaan, jangan hanya akan ada lomba saja.

“Secara permanen dalam menjaga kebersihan lingkungan, dan antisipasi dengan perubahan cuaca, yang tentunya apabila tidak dilakukan pembersihan sejak dini, bisa menimbulkan sarang nyamuk, sehingga bisa menimbulkan banyak sumber penyakit.”Terangnya.

Sementara ditempat yang sama, Bhabinsa mulyorejo 1, Sertu Yohanes, mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas di desa mulyorejo 1 khususnya, dan kecamatan bunga mayang umumnya.

Sertu Yohanes, juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar meningkatkan siskamling, dan berperan aktif memberikan informasi terkait dengan hal-hal yang dianggap akan merusak kesetabilan keamanan, sehingga keadaan di desa mulyorejo 1 dalam keadaan yang kondusif.

“Selain melaksanakan jumat bersih, Kita juga melaksanakan donor darah,”tukasnya (b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.