Camat Tumijajar Siap Kawal Pembangunan Dana Desa di 9 Tiyuh




Foto Yadi : Camat Tumijajar

Foto Yadi : Camat Tumijajar Rasyd S.E

Berita24.id : Tulangbawang Barat — Kecamatan Tumijajar Selalu Sigap Dalam Mengawasi Pembangunan Dana Desa Di Sembilan (9) Tiyuh/Desa Yang Berada Di Kecamatan Tersebut.

Dalam pembangunan yang menggunakan Dana Desa khususnya di wilayah Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), selalu terarah dan selalu dalam pengawasan Kecamatan, kamis, (29/9/2018).

Disampaikan Rasyd S.E, Camat Tumijajar menjelaskan, pihaknya selalu bergerak dan mengawasi dalam kegiatan yang di lakukan oleh Tiyuh-tiyuh yang melakukan pembangunan di setiap daerahnya.

“Kami sudah melakukan pengawasan dalam pelaksanaan berjalanya pembangunan Tiyuh namun ada temuan-temuan seperti misalkan pekerjaan yang belum di kerjakan oleh Tiyuh, dari pihak kami cuma menegor dan memberikan saran agar pekerjaan tersebut di bangun sebaik mungkin,”kata Rasyd.

Sejauh ini dari ke Sembilan Tiyuh yang di awasi hanya ada satu kendala yang sempat terhambat pembangunan nya,

“Nah seperti yang kami temukan di tiyuh Daya Sakit, sempat terhambat pembangunan, namun sampai saat ini dengan pengawasan dan teguran kami sekarang sudah berjalan pembangunan nya,”ucap nya.

Dalam segi pembangunan yang di lakukan oleh Tiyuh semuanya ternilai cukup baik dan bahkan sampai saat ini mereka mengerjakan dengan sesuai rapat desa.

Di tempat yang sama, Darsani, selaku Kasi Pembangunan Kecamatan Tumijajar, mewakili Camat Rasyd, menambahkan.

“Kalau dari segi pembangunan yang mereka lakukan itu sesuai dari rapat desa yang mana keinginan masyarakat lah yang mereka lakukan, nah seperti di tiyuh Daya Asri melakukan pembangunan gedung serba guna yang bertujuan untuk keperluan masyarakat dalam menggunakan gedung tersebut.”tungkasnya. (yadi/si).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan