Candra Wijaya Menuju Sumsel I Nakohdai Karang Taruna




Berita24.id  : Muba —-Berakhirnya Masa Bakti Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Periode 2014-2019. Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan yang sebelumnya di komandoi oleh H Robby Kurniawan SSTP MSi kini akan berganti kepengurusan baru Masa Bakti 2020-2025.

Beberapa nama Kandidat bermunculan, salah satunya Ketua Karang Taruna kabupaten Musi Banyuasin Candra Wijaya SH, yang telah resmi mengambil Formulir Pendaftaran Ketua Karang Taruna secara Online, melalui situs resmi Karang Taruna Sumsel.

Candra Wijaya SH, pemuda Millenial yang tak diragukan lagi dalam keorganisasiannya ini, optimis dapat menduduki Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2020-2025.

Candra dalam kesempatannya mengungkapkan insyaallah, dan dia memohon doa serta dukunganya. Ditanya tentang dukungan dari karang taruna Kab/kota lain, dia menjawab.

“Bahwa semuanya lagi tahap komunikasi dan masih dinamis, yang jelas saya dengan ketua karang taruna kab/kota lain, sejauh ini hubungan sangat baik dan harmonis,” dikatakan Candra Wijaya.

Salah satu kandidat Yudha Novanza Utama yang sekarang masih menjabat ketua Karang Taruna Palembang, memberikan mandat pengambilan formulir secara langsung kepada Ahmad Khadafi (wakil ketua Karang Taruna Palembang) ke sekretariat Pendaftaran Karang Taruna Sumsel.

Saat mengambil formulir Khadafi didampingi beberapa pengurus karang taruna palembang, diterima langsung oleh Dede Umar selaku Sekretaris Panitia Pelaksana di damping Fuad Marco (Kepala Sekretariat).

Saat penyerahan formulir Dede Umar menjelaskan bahwa Calon wajib melengkapi beberapa syarat ketentuan diantaranya mendapatkan Dukungan 30%+1 atau 6 kabupaten/kota dan juga merupakan pengurus aktif karang taruna, dengan bukti melampirkan SK pada saat pengembalian formulir” terang pria yang juga CEO C.Production event organizer

Ditambahkan oleh Fuad Marco bahwa pada hari ini juga ada kandidat yang mengambil formulir secara online melalui email ktsumsel@gmail.com, yang bersangkutan adalah Chandra Wijaya ketua Karang Taruna Musi Banyuasin.

Fuad marco menambahkan, bahwa besok (13/7) pukul 17.00 wib merupakan batas akhir pendaftaran, selanjutnya panitia akan memverifikasi keabsahan berkas pendaftaran yang di ajukan oleh para calon ketua. Bagi para pendaftar yang tidak memenuhi syarat setelah di verifikasi, maka akan di berikan waktu 2 hari utk melengkapi berkas, jika dalam kurun waktu tersebut yang bersangkutan tidak melengkapi berkas maka di nyatakan gugur,” pungkasnya (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.