Cegah Corona, Baguna Metro Bagikan Telur dan Semprot Desinfektan




Berita24.id  : Metro —–Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-Perjuangan Kota Metro bersama bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir terus bergerak untuk mengedukasi masyarakat serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Masih bergerak soal bencana Covid-19 atau Corona, Baguna selain melakukan penyemprotan disinfektan juga membagikan ratusan telur rebus. Telur rebus ini kita berikan untuk membantu masyarakat agar harapannya tetap dalam kondisi fit. Salah satu yang mempermudah penyebaran virus Corona ini adalah lemahnya daya tahan tubuh,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga bakal calon Walikota Metro Anna Morinda, Minggu (29/3/2020).

Anna juga berpesan kepada setiap warga yang ditemui untuk tetap menjaga jarak dan mencuci serta mandi setelah beraktivitas di luar rumah. Hal ini untuk membersihkan diri dan pakaian karena sebelumnya berada di area terbuka.

“Tetap jaga jarak, mandi dan cuci saat tiba di rumah agar keluarga di rumah tetap sehat dan perhatikan asupan gizi. Agar tubuh tetap fit,” tegasnya.

Sementara, Ketua Baguna Kota Metro Aji mengatakan, ini merupakan kegiatan ketiga yang dilakukan. Menurutnya, di tengah bencana virus Corona ini, Baguna akan terus bergerak menyesuaikan instruksi dari DPP Baguna.

“Agar keberadaan Baguna ini memberikan manfaat bagi semua. Masyarakat harus dilayani, khususnya yang tertimpa bencana. Saat ini, Corona menjadi musuh kita bersama. Kita perangi, kita bantu warga agar tetap fit dan sehat. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat,” tandasnya.

Diketahui, rombongan Anna dan Baguna Kota Metro kali ini melakukan penyemprotan dan pembagian telur di pasar tradisional Margoreja Metro Selatan serta terminal induk Mulyojati 16C di Metro Barat. (Rilis)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.