Cegah Covid 19, SDN 2 Sidodadi Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Sekolah




Berita24.id  : Lampung Timur —– Antisipasi penyebaran virus corona, SDN 2 Sidodadi kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama pihak kecamatan, puskesmas, Polsek dan Koramil. Pada bulan Maret lalu.

Kepala sekolah SDN 2 Sidodadi Nuraini S.pd. s.d. mengatakan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan ini ke semua ruang lingkup sekolah, mulai dari kantor, ruang kepala sekolah, ruang kelas, UKS, perpustakaan, ruang guru, dan lingkungan yang ada di sekolah.

“Tadi sebelum dilaksanakan penyemprotan disinfektan, pihak puskesmas memberitahu tentang cara-cara untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19”. Kata dia Sabtu (11/04/2020).

Dikatakannya, Penyemprotan disinfektan di SDN 2 sidodadi kabupaten lampung timur ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 yang sangat membahayakan bagi manusia.

“Untuk itu, diharapkan kepada para dewan guru dan peserta didik agar menjaga kebersihan di lingkungan rumah dan lingkungan sekolah”. Ujarnya.

Ditambahkan nya, jangan lupa mencuci tangan pakai sabun setelah dan sebelum beraktivitas, jaga jarak, kemudian hindari kerumunan, serta tetap tinggal dirumah.

“Mudah-mudahan virus corona atau COVID-19 ini segera berlalu, agar anak-anak dapat belajar kembali seperti biasanya demi menggapai cita-cita dan masa depan yang cerah”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.