Cegah Covid 19, SDN 3 Pekalongan Semprotkan Disinfektan




Berita24.id  : Lampung Timur —- Manfaatkan hari libur di sekolah, SDN 3 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kepala sekolah SDN 3 Pekalongan Atmi S.p.d. mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Penyemprotan tersebut, dilakukan di seluruh ruang kelas anak-anak, ruang guru, wc, bagian depan halaman, bagian belakang serta semua yang ada di ruang lingkup SDN 3 Pekalongan”. Ujarnya Selasa (07/04/2020).

Dikatakannya, adanya wabah virus ini dapat menjadi momentum untuk membangun semangat persatuan dan kebersamaan, COVID-19 bukan hanya sekedar penyakit tapi merupakan wabah yang dapat menyerang siapa saja.

“Wabah ini harus dihadapi secara bersama-sama, harus ada kekompakan, dan terus berupaya melakukan upaya antisipasi sedini mungkin dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita”. Tandasnya.

Ditambahkannya, kegiatan penyemprotan disinfektan di sekolah ini tidak hanya dilaksanakan sekali semprot, namun akan terus dilakukan berulang-ulang.

“Sehingga dapat mencegah penyebaran virus COVID-19”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.