Cegah Paham RKT, MUI Mesuji Gelar Sosialisasi di SMK Minahaju Tullab Al Amin




Berita24.id : Mesuji —Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mesuji kembali mengadakan pembinaan untuk mengantisipasi islam Radikalisme Komunisme dan Terorisme (RKT), sosialisasi tersebut ditujukan kepada pemuda pemudi di Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Senin (24/12/18).

‪Kegiatan ini merupakan wadah sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat utamanya para pelajar dalam rangka membina generasi muda terhadap antisipasi paham islam RKT.

Acara yang di gelar di aula SMK Minahaju Tullab Al Amin, Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung dan di hadiri Sekdes Sido Mulyo, kepala sekolah SMK Minahaju Thulab, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua MUI Mesuji Kh Khusni Fadhil S.pdi, dalam pidatonya menyampaikan bahwa pemuda pemudi merupakan kader penerus ulama. Kegiatan ini di harapkan dapat menciptakan kepekaan, kesadaran dan partisipasi generasi muda dalam menghadapi setiap potensi ancaman terhadap kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Sasaran kami adalah generasi muda dan mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan pencegahan dini terhadap dampak bahaya RKT yang bersifat menyesatkan apa lagi pemuda pemudi sanagat rentan terhadap paham-paham baru”tukasnya.(ardhi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.