Cegah Penyakit Corona, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sehat




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak masyarakat agar membiasakan diri untuk hidup sehat guna mencegah penyakit corona.

“Atas nama pemerintah Lampung Timur saya mengajak masyarakat semua untuk membiasakan hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari seperti yang kita ketahui sedang marak – maraknya corona, yang mana penyakit corona ini penyakit yang menakutkan di Indonesia maupun diseluruh dunia oleh karna itu kita harus membiasakan diri untuk hidup sehat”.

Ujarnya saat menghadiri Germas Tingkat kecamatan waway karya Kabupaten lampung timur yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Waway Karya. Senin (09/03/2020).

Hadir menemani Bupati, Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati.

Acara yang mengusung tema “Jadikan Sebagai Cerminan Perilaku Hidup Sehat” ini dilakukan kegiatan makan buah bersama, sosialisasi penanganan stanting, kampanye cuci tangan pakai sabun dan deklarasi ODF serta dilakukan pula pembagian hadiah undian umroh dan wisata rohani.

Diketahui setelah acara tersebut Zaiful beserta rombongan dan ditemani oleh, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan juga menghadiri acara Penilaian Lomba Desa Berprestasi Dan Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.