Cegah Penyalagunaan Narkoba, BNN Sosialisasi ke Pemda Mesuji




Berita24.id : Mesuji — Badan Narkotika Nasional (BNN), melakukan Sosialisai di Instansi pemerintahan Kabupaten Mesuji. Dalam sosialisai penyalagunaan Narkoba kepada Masyarakat.

Acara yang di hadiri Plt. Bupati Mesuji, Saply.TH, anggota DPRD, Damdim 0426. Polri. Serta Seluruh Kepala OPD Sekabupaten Mesuji.

Kasubdit Masyarakat Perdesaan BNN RI, Hendrajid, mengimbau masyarakat, khususnya, untuk selalu mengawasi perilaku anak-anaknya. Mereka juga harus mengetahui jenis narkoba yang beredar di masyarakat agar terhindar dari ancaman bahaya narkoba.

”Selain melakukan tindakan, kami juga gencar melakukan sosialisasi ke berbagai kalangan masyarakat. Untuk kali ini di Kabupaten Mesuji, yang dari pantauan BNN mesuji terjadi peredaran Narkoba melalui jalur Air, ” kata Hendrajid. Selasa (26/2/19).

Hendrjid juga mengatakan, penyalahgunaan narkoba sudah masuk ke berbagai kalangan
masyarakat mulai dari pejabat publik, artis, masyarakat biasa, bahkan anak-anak.

“Sesuai intruksi Presiden Jokowi perangi Narkotika dan Narkoba, dari data yang ada 30 orang setiap harinya meninggal gara – gara barang tersebut, “ucapnya.

Sementara itu Plt. Bupati, Saply TH. Mengatakan, sangat mendukung penuh pihak BNN, untuk memberantas peredaran Narkoba demi kemajuan masa depan masyarakat indonisia supaya bebas dari barang yang merusak anak bangsa tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Mesuji tentunya sangat mendukung sepenuhnya. Untuk itu kita juga berharapa OPD dan pihak terkait bersama-sama memerangi Narkoba,””tukasnya.(hendy/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.