Cegah Penyebaran Covit-19″ Raselly Mahasiswi PGRI Bagikan Masker ke Warga




Berita24.id  : Mesuji  —- Ketika pandemi Covit-19 melanda dunia dan menggoncangkan sebagian belahan dunia, lalu masuk dan merebak di Indonesia. tak hanya pada kota-kota besar bahkan plosok daerahpun merasakan dampaknya.

Berbagai kalangan berlomba-lomba baik jutawan, pejabat, bahkan masyarakat biasa melakukan hal yang terbaik untuk memerangi dalam melawan virus yang familiar di sebut Corona tersebut.

Ada yang menyisihkan sebagian harta nya bagi yang mampu, ada pula yang merelakan gaji nya demi membatu dan ikut serta dalam berperang melawan virus tersebut, seperti berbagi sembako dan masker pada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Raselly mahasiswi dari universitas PGRI di kota palembang ini, beliau membagikan masker hasil karyanya bersama dosen di kampusnya, terhadap warga di desa Simpang Pematang depan polsek dan pengguna jalan. Senin (20/04/2020)

Takhanya berbagi masker, beliau juga memberikan wawasan terhadap warga tentang tatacara penggunaan sampai pencucian masker.

“Saya bersama teman-teman beserta dosen bermaksut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan cara membuat dan membagikan masker, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker, karena menurut pepatah “maskermu melindungiku, maskerku melindungimu” jelas raselly. (Mondrus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.