Cegah Virus Corona, Kapolres Lampung Utara Pimpin Bersih-Bersih Mako




Berita24.id  : Lampung Utara —– Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran gelar kegiatan bersih- bersih Mako mapolres setempat, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan Tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K. yang di ikuti seluruh personil Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara mengatakan, dalam kegiatan bersih-bersi ini yang kita lakukan adalah dengan membersihkan lingkungan disekitar rungan dan pintu masuk masing-masing rungan yang ada di mako Polres Lampung Utara.

“Kita bersihkan dan semprotkan dengan air yang sudah dicampur dengan cair Dettol antik septik disetiap permukaan yang sering di sentuh langsung oleh orang,” kata AKBP Bambang.

Lanjut Kapolres, selain hari ini pihaknya bersama intansi terkait besok minggu akan melakukan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi oleh orang untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Mari kita selalu membersihkan diri dengan baik dengan selalu gunakan pola hidup bersih sehat dengan harapan agar kita bisa terhindar dan sebagai antisipasi terkena Virus Corona atau Covid-19,” ujar Kapolres Lampung Utara.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.