Cek Kesiapan New Normal, Sekda Mesuji Syamsudin Sosialisasikan ke Setiap OPD




Berita24.id  : Mesuji —- Menjelang persiapan  pelaksanaan New Normal dan Penerapan protokol kesehataan di Kabupaten Mesuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin cek langsung diseluruh OPD.

Untuk memastikan itu, Sekda Mesuji melakukan sidak langsung sekaligus mensosialisasikan persiapan new normal dan memastikan protokol kesehatan ditegakkan dengan baik.

Dari pantauan Wartawan, kunjungan tersebut dilakuka perdana di Kantor BPBD dilanjutkan ke Dinas Kesehatan lalu ke BPKD dan berahir di Disnakertrans.

Sekda Syamsudin menjelaskan bahwa, menyongsomg New Normal saat ini ,Pemkab Mesuji harus tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk memastikan bahwa OPD ini benar – benar siap menerapkan New normal maka kita secara langsung melakukan pengecekan. Pihaknya juga akan memastikan seluruh Dinas yang ada sudah siap menghadapi New Normal kedepannya,”jelasnya.

Oleh itu, Lanjut Syamsudin, pihaknya menghimbau kepada segenap jajaran OPD, harus menyediakan tempat cuci tangan yang permanen, menyediakan hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh, memakai masker,dan semua pegawai harus memiliki Pena masing-masing untuk menulis dan mengisi absensi.

“Kita lakukan pengecekan ini guna mempertahankan Mesuji dari status Zona Hijau, jangan sampai kita kecolongan dan jangan sampai terlena. Tentu juga harus taati protokol kesehatan dan perangi virus Covid – 19. Tanpa kerjasama semua pihak, Mesuji tidak akan bisa menyandang dan mempertahankan status Zona Hijau,” Singkatnya. (san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.